Rabu, Februari 03, 2010

Bila Ibu Arogan

Barusan saya melihat seorang ibu yang marah2 kepada putranya , mungkin saja anak itu salah sehingga sang Ibu mengumpatnya habis2an , miris hati ini menyaksikan itu , kemudian saya pasang status dengan tujuan share mungkin ada yg punya jawaban bagus atas semua kejadian itu , dan saya mendapatkan jawaban yang sangat memuaskan saya hingga tak terasa mata saya berkaca kaca menitikkan air mata , mungkin juga diantara teman teman ada punya jawaban yang bisa mencerahkan hati bagi yang juga mengalami kejadian tersebut ..

M Abdul Aziz : bersyukurlah kalian kalau memiliki ibu yang tangguh dan sabar , karena jembatan menuju surga lebih ringan, diluar sana banyak ibu yang arogan dengan kata2nya yang sangat pedas ...?? bagaimana cara kalian klo menghadapi sosok ibu yg arogan spt itu ?? share ya ...
59 menit yang lalu Hanya Teman • Komentari • SukaTidak Suka • Lihat 11 Komentar
Isna Mustikawati dan Aris CoHokey menyukai ini.

Liasunrise Imooeet

Alhmdlillah ibu q orgx gak argan, jk bliau sprti itu mngkn salh stu pndkatnx slalu qta ajk brkmnksi n tnjkkan knyataan
41 menit yang lalu •

Iin Ratnasari

searogan apappun, dia ttp ibu qta yg wjib dihormati. sikap arogan bisa dirubah dg cra qt menunjukan sikap yg santun
33 menit yang lalu •

M Abdul Aziz

gak mudah loh .. karena manusia itu punya hati klo dapat kata2 pedes pasti juga sakit .. nah klo pas gitu ??
30 menit yang lalu •

Iin Ratnasari

sepedas apakah??menyayat hati?? tp kan ada sebabnya beliau bersikp spti itu. api jgn dilawan dg api..keep smile whatever
26 menit yang lalu •

M Abdul Aziz

api dibalas dengan air ya ...jadi pas marah2 disiram aja ^_^ smile kan ?? he he
24 menit yang lalu •

Liasunrise Imooeet

Klo d siram air mlah mkin rnyam, gmna klo lg mrh d mskin k kulkas aja.
21 menit yang lalu •

Anisah Razlan

Assalamualaikum,

encik abdul aziz kita tidak dapat memilih ibu bapa kerana itu adalah penentuan Allah SWT. adalah yang sangat beruntung dengan dikurniakan ibu bapa yang beriman,faham agama dan selalu mendoakan kebahagian dan kesuksesan anak-anaknya.

Tidak dinafikan pula ada yang kedapatan ibu atau bapa yang bertentangan attitudenya jika merujuk ... kepada Al-Quran dan hadist walaupun beriman tak payah bawa bincang yang belum mendapat hidayah. Walau apa pun terjadi, walau apa pun sumpah serapah yang dilempar nasihat saya secara peribadi SABAR...........

kerana beliau bertindak sedemikian dengan izin Allah maka janganlah melawan walau rasa ingin menutup mulut beliau dengan cara apa pun. Tekanan mental yang kita hadapi mengajar kita lebih dewasa, lebih sabar, lebih tabah lebih kuat jiwa dan dapat menahan marah walau dalam situasi apapun.

Dan jangan lupa mendoakan kebaikan untuk beliau agar Allah melembutkan hati beliau dan mengampuni dosa-dosa beliau. Saya bukan motivator atau memberi nasihat ikut perasaan dan andaian tetapi perkara ini pernah terjadi di hidup saya sendiri.

Doalah pada Allah yang Maha Penyayang Lagi Maha Lembut sifatNya. Sesungguhnya Cinta dan Kasih Sayang Allah yang Maha Mulia melebihi kasih sayang seorang ibu yang mengandungkan kita,melahirkan kita,menyusukan kita, menjaga kita dan mendoakan kita siang dan malam.

MESTI ADA HIKMAH DISEBALIKNYA DENGAN DIQODARKAN MENDAPAT IBU ATAU BAPA YANG AROGANT!
17 menit yang lalu •

M Abdul Aziz

@lia : ^_^

@anisah : aku sampe nangis bacanya , emang bagaimanapun Allah membagi akhlak pada hambanya spt Allah membagi rizqi . ada sedikit ada yg banyak .. semua pemberian Allah... sungguh Allah telah memberi anda pengetahuan yang dalam... sebagai tanda welas asihnya Allah kepada hambanya .. Thanks atas sharenya .. Alhamdulillah jaza killahu khoiron ..
9 menit yang lalu •

0 Responses to “ Bila Ibu Arogan ”

Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya, mohon jangan spam karena akan saya hapus! Dan tunggu komentar balik dari saya