Minggu, Juli 31, 2011

Berguru Pada Mahluk-Nya

Berguru Pada Mahluk-Nya . Masih Ingat bagaimana Sababunuzulnya ayat Kursi , Nah kali ini kita akan belajar dari Mahluk Allah Yang lainnya

baby2_s
Anjing berkaki dua ini dipanggil FAITH. Di dalam kamus, Faith berarti kepercayaan atau keyakinan. Faith diselamatkan oleh sebuah keluarga pada bulan January tahun 2003. Induk faith (Ibunya) mencoba untuk mengakhiri hidup Faith karena secara naluri Ibu Faith mengetahui bahwa Faith tidak akan bisa bertahan hidup.

sitting_3_months_s
Pada saat ditemukan pertama kali, Faith dalam keadaan lemah, kurus, kerdil, dan hampir saja mati.  Salah satu anggota keluarga yang mengasuh Faith bercerita ketika Faith masih kecil ia tidak suka mengejar mainan yang saya berikan. Ia pun tidak suka menguyah apa yang saya berikan kepadanya layaknya anjing yang lain. Ia hanya memandanginya. Sering sekali saya melempari faith mainan untuk melihat reaksinya apakah ia akan menangkapnya. Tapi ia tetap tidak mau bergerak. Suatu hari ketika saya pergi ke belakang untuk mengambil kain cuci, dan tanpa sengaja saya menjatuhkan sebuah kaos kaki dan Faith langsung mengigitnya. Setelah itu Faith membawa kaos kaki itu ke tempat istirahatnya. Ketika saya ingin mengambil kembali kaos kaki yang dibawa Faith ke kandangnya, saat itu saya menyadari apa yang membuat Faith tertarik. Saya mencoba menarik perhatian Faith dengan mengambil kaos kaki yang ada dibawah tubuh Faith agar ia mau mengambilnya kembali. Sejak saat itu Faith selalu mencoba mengambil kembali kaos kaki itu dari saya dan ia tidak pernah menyerah. Ia dapat “berdiri” dan mengambil kaos kakinya kembali. Inilah awal mulanya kami melatih Faith.
f1f22f3
Walaupun Faith memiliki cacat, kami mengajarinya untuk berdiri, melompat, dan bahkan berjalan dengan kedua kaki belakangnya, layaknya seorang manusia. Ketika kami membawanya ke taman, ia akan mengejar angsa sambil berlari, melompat, dan mengendus layaknya anjing normal lainnya.
Keluarga yang mengasuh Faith suatu ketika ditanya apakah mudah untuk mengajari Faith “berjalan”? Jawabannya adalah tidak mudah! Sangat sulit karena hal ini tidak alami. Tapi karena keluarga ini memiliki keyakinan dan keteguhan yang tinggi, pada akhirnya Faith bisa seperti ini. Bagi kami dia adalah anugerah. Kami sangat berterima kasih kepada Tuhan.
Nama “Faith” sendiri diberikan kepadanya untuk merahmatinya dengan harapan dan keteguhan.
kid_faith_s
faiththedog04_s
faiththedog08_s
faiththedog10_s
faiththedog13_s
Faith menyukai jalan-jalan, kemanapun ia pergi, ia selalu menarik perhatian orang disekitarnya. Ia menjadi terkenal di seluruh dunia setelah diundang untuk hadir di beberapa acara talk show dan program berita seperti The Oprah Winfrey Show dan Ripley’s Believe it or Not.
Lantas apa yang dilakukan Faith saat ini?
Jude Strongfellow , pengasuh Faith mendedikasikan dirinya membawa Faith ke berbagai belahan dunia untuk menunjukkan kepada dunia bahwa…
footprints_s
Semoga bermanfaat.

1 Responses to “ Berguru Pada Mahluk-Nya ”

Anonim mengatakan...
7 Agustus 2011 pukul 10.42

Subhanaalloh


Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya, mohon jangan spam karena akan saya hapus! Dan tunggu komentar balik dari saya