Sabtu, Juli 30, 2011

Subhanallah ...!! Dua Dunia Yang Berbeda

Subhanallah ...!! Dua Dunia Yang Berbeda . Saya mendapatkan gambar ini melalui email yang dikirim oleh teman saya. Teman saya juga mendapatkan gambar ini dari email yang dikirim oleh temannya. Saya tidak mengetahui siapa yang pertama kali membuat gambar ini lalu menyebarkannya melalui email. Siapapun dia, saya sangat-sangat berterima kasih atas kasih sayangnya kepada kita semua untuk mengingatkan kita atas salah satu hal yang paling penting dalam hidup kita yaitu BERSYUKUR. Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada orang yang membuat gambar ini dan juga orang yang telah menyebarkan gambar ini hingga gambar ini tampil di hadapan kita. Dari hatiku yang paling dalam, aku berterima kasih kepadamu, semoga Kasih Sayang Tuhan selalu menaungi hati kalian semua. Semoga Cahaya Cinta Sang Kebenaran membimbing kalian semua dalam menuju CintaNya.amin
Salam Cinta dariku, Dimas
Tuhan…Buka mata hati kami











Ya Tuhanku…Lindungi kami dari Hati yang tidak Bersyukur
Jadikan kami hamba-hambamu yang selalu Bersyukur atas Anugerahmu
Jadikan Hati kami agar selalu ingat akan Cinta dan Kasih SayangMu
Amin Ya Tuhanku
Subhanallah ...!! Dua Dunia Yang Berbeda

2 Responses to “ Subhanallah ...!! Dua Dunia Yang Berbeda ”

fahmi mengatakan...
3 Agustus 2011 pukul 15.46

aq bersyukur ats nikmat mu yaa ALLAH, ternyata ada yg lbh kekurangan dr ku.


Anonim mengatakan...
5 Agustus 2011 pukul 16.55

banyak bersukur aj ....

melky.vanpersie@yahoo.com


Posting Komentar

Jangan Lupa Komentarnya, mohon jangan spam karena akan saya hapus! Dan tunggu komentar balik dari saya